Wednesday 20 February 2013

Trik Mudah Melewati Last Stand (Plants Vs Zombies)


Plants vs Zombies lagi nih. Mumpung sekarang lagi coba dimainin lagi.
Selain bermain dengan adventure, game Plants vs Zombies juga memiliki Mini Games yang tidak kalah menarik untuk dimainkan. Mini Games ini memiliki keunikan sendiri sehingga keasyikan dalam bermain juga berbeda dengan mode adventure.



Total Mini Games yang ada dalam game ini berjumlah 20. Salah satu yang menjadi favorit saya adalah "Last Stand". Pada mini games ini kita diberi 5000 sun untuk mengatur item-item yang dibutuhkan dalam mengahadapi serangan Zombies sebanyak 5 flag.

Dalam mini games ini, jenis zombies yang kita hadapi diantaranya adalah Zombie, Newspaper Zombie, Pole-Vaulting Zombie, Jack-In-The-Box Zombie, Screen Door Zombie, Ducky Tube Zombie, Bucked Head Zombie, Football Zombie, Conehead Zombie, Ladder Zombie (paling jengkel sama tangganya), Dolphin Rider Zombie, dan lain-lain.

Meskipun memiliki banyak jenis Zombies, anda tidak perlu khawatir karena cukup membawa 7 item berikut maka semua jenis zombies tersebut akan dengan mudah terlewati. Item-item yang wajib anda bawa untuk melewati mini games ini dengan mudah adalah Repeater, Gatrtling Pea, Torchwood, Tall-Nut, Coffe-Bean, Magnet-Shroom, lily Pad.

Atur sedemikian rupa sehingga nampak seperti gambar di bawah ini.



Pastikan anda membangunkan Magnet-Shroom dengan Coffe-Bean sebelum menekan "Start on Slaught". Selain itu, dengan formasi seperti ini maka "sun" yang tersedia hanya mampu membuat 4 buah "Gattling Pea". Adapun 2 sisanya dibuat dengan memanfaatkan bonus 250 sun pada setiap Flag yang terlewati sehingga ketika formasinya telah sempurna maka akan tampak seperti gambar di bawah ini.



Pada gambar di atas semua "Gattling Pea" sudah terpasang, Jika formasi telah terbentuk seperti ini maka anda tinggal menonton sambil mengumpulkan uang dari koin-koin tercecer.

sumber : www.pustakatrik.blogspot.com

No comments:

Post a Comment