Tuesday 5 May 2009

Award dari Blog sahabat


Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME atas semua karunia yang telah dilimpahkan kepada kita semua. Mengapa? Karena saya mendapat AWARD dari blog sahabat!! Saya agak kaget karena mengingat umur blog saya ini masih belum ada enam bulan, namun sudah ada yang memberi saya Award. Saya sampai hari ini masih tidak percaya atas apa yang saya dapatkan.

Saya, Anang GamemaniaC mengucapkan bermilyar-milyar terima kasih kepada sahabat-sahabat yang sudah berkomentar di Blog ini. Rasa terima kasih yang tak terkira saya sampaikan kepada REMBA karena telah memberikan Award kepada saya. Sekali lagi terima kasih kepada REMBA atas Award-nya. Award ini saya harapkan dapat memberi suatu "doping" bagi saya untuk terus berkreasi lagi pada blog This is OURS!! milik saya, meskipun saya tidak banyak membantu lewat blog ini. Terima kasih REMBA, bocah Binorong dengan berjuta potensi!

No comments:

Post a Comment